Kuromon Market

Pagi itu tujuan kami ialah ke Kuromon Market karena ingin makan Sushi. Ya, selama di Jepang kami belum makan sushi. Kuromon Market ini terkenal dengan seafood nya, jadi kami pikir sushi disini juga enak. Berdasarkan Google, Kuromon Market ini buka dari jam 09.00 – 18.00. Oleh karena itu kami sampai di Kuromon Market sekitar pk09.00.

Disini terdapat banyak sekali seafood yang segar-segar, buah-buahan, serta jajanan lokal seperti takoyaki, yakitori, okonomiyaki, dll. Jajanan pertama yang saya cicipi ialah Mochi Strawberry Daifuku. Ini mochi yang di dalamnya ada buah strawberry utuh. Rasanya juga bermacam-macam, ada yang Coklat, Custard, Mashed Sweet Red Bean Paste, dan Smooth Sweet Red Bean Paste. Harganya 300 yen (atau sekitar Rp39.000). Oh ya, mochi seperti ini juga ada dijual dalam bentuk packaging nya, jadi bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Saya juga melihat ada buah peach yang sepertinya sangat menarik untuk dicoba. Buah peach juga terkenal di Jepang. Oleh karena itu, harganya juga mahal sekitar 1000-2000 yen (atau sekitar Rp130.000 – Rp260.000) per 1 buahnya. Mahal sekali bukan? Karena teman saya ga mau beli buah peach, saya juga jadinya ga jadi beli karena mahalnya itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here